Bisnis

Senin, 27 September 2021

Cara Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda



Lalu lintas situs web adalah pendorong penting pertumbuhan bisnis secara keseluruhan, jadi penting untuk mempelajari beberapa metode untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda.


Ini meningkatkan peringkat Anda, yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Lalu lintas memungkinkan Anda untuk mengukur metode pemasaran, meningkatkan kredibilitas mesin pencari, mengumpulkan wawasan audiens dan, manfaat yang paling penting, mendapatkan lebih banyak pelanggan. Tetapi ketika mencari cara untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, Anda akan segera menyadari ada banyak metode dan ideologi di luar sana. Di mana Anda bahkan mulai?


Untuk memahami cara meningkatkan lalu lintas ke situs web eCommerce Anda dengan cara yang benar, Anda perlu fokus untuk menarik lalu lintas situs web berkualitas. Lalu lintas tidak berarti apa-apa jika keterlibatan Anda stagnan dan tingkat konversi anjlok. Di situlah kita masuk. Berikut ini adalah 15 cara efektif Anda dapat meningkatkan lalu lintas dengan cara yang pada akhirnya akan berdampak pada garis bawah dan juga meningkatkan angka penjualan online.


Berikut 15 Tips Terbaik untuk Meningkatkan Lalu Lintas ke Situs Web Anda:

  1. SEO (Search Engine Optimization)
  2. Targetkan Kata Kunci Ekor Panjang
  3. Menulis Konten Pendidikan yang Tak Tertahankan
  4. Membuat Daftar Google Bisnisku
  5. Membangun Backlink tersebut
  6. Pastikan Situs Anda Responsif
  7. Dapatkan Terdaftar di Direktori Online
  8. Manfaatkan Media Sosial dengan Cerdas
  9. Jadilah sosial: Terlibat dan berpartisipasi
  10. Membuat Halaman Arahan
  11. Undang Blogger Tamu
  12. Tetap Berhubungan Melalui Email Marketing
  13. Menggunakan dan Belajar dari Analytics
  14. Memulai Kampanye Google Ads
  15. Jangkau Audiens Target Anda dengan Iklan yang Tepat

Gunakan SEO untuk Meningkatkan Peringkat Mesin Pencari Anda

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah salah satu hal paling berdampak dan berharga yang dapat Anda lakukan untuk mengarahkan lalu lintas organik ke situs web Anda. Ada banyak taktik yang dapat Anda gunakan di setiap halaman web untuk meningkatkan peringkatnya di mesin pencari, menghasilkan lebih banyak pengunjung.


Pertimbangkan setiap aspek situs Anda dan lakukan penelitian kata kunci menyeluruh. Pastikan Anda menghasilkan konten yang dioptimalkan dan berkualitas tinggi yang dicari pelanggan potensial Anda (lebih lanjut tentang ini sedikit kemudian). Pastikan Anda memanfaatkan setiap bit teks di situs Anda.

  • Apakah Anda menggunakan teks alt gambar?
  • Apakah deskripsi meta Anda ringkas dan apakah mereka menggunakan kata kunci yang ditargetkan?
  • Apakah salinan halaman arahan Anda jelas, informatif, dan yang terbaik?


Anda juga harus melihat tautan internal ke halaman arahan berpangkat tinggi dan secara eksternal menghubungkan ke sumber yang memiliki reputasi baik. Ini membantu dengan SEO dan menghasilkan pengalaman yang lebih baik bagi pembaca.


Targetkan kata kunci ekor panjang dalam kampanye SEO Anda

Kata kunci berpangkat tinggi, kata kunci sekunder dan istilah pengindeksan semantik laten (LSI) semuanya merupakan bagian utama dari melakukan SEO on-page. Setelah Anda memiliki ini tertutup untuk halaman, Anda akan ingin fokus pada kata kunci ekor panjang Anda. Kata kunci atau frasa kunci yang lebih panjang dan lebih spesifik mungkin mendapatkan lebih sedikit lalu lintas pencarian, tetapi mereka memiliki nilai konversi yang jauh lebih tinggi.


Tulis Konten Pendidikan yang Tak Tertahankan yang Peringkat

Google ingin melihat konten informatif dan otoritatif di situs Anda yang memberikan substansi dan nilai sejati bagi pembaca. Karena tidak ada formula ajaib yang tepat untuk menulis konten yang sukses, adalah bijaksana untuk mengubahnya dari waktu ke waktu.


Buat berita utama yang menarik yang akan memikat pembaca.

Variasikan panjang dan format konten Anda untuk mengukur apa yang berhasil dengan lebih baik dan apa yang tidak.

Buat konten Anda mudah dicerna dengan menggunakan citra, infografis, video, dan elemen visual lainnya yang akan memecah konten dan melibatkan pembaca.

Jaga agar konten blog Anda tetap mendidik. Pembaca dapat mengendus ketika mereka dijual. Tetapi jika Anda menyediakan konten yang berharga, mereka lebih cenderung bertahan.


Buat &Optimalkan Daftar Google Bisnisku Anda

Jika Anda belum melakukannya, Anda perlu membuat daftar Google Bisnisku. Ini adalah alat penting untuk SEO lokal. Google Bisnisku memungkinkan daftar bisnis Anda muncul di hasil pencarian lokal untuk permintaan pencarian khusus produk atau layanan. Daftar ini terhubung ke situs web Anda dan dengan demikian merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas dan prospek bisnis.


Dapatkan Backlink Ke Situs Web Anda

Backlink hanyalah tautan ke situs web Anda dari situs web lain. Ketika backlink digunakan dari situs pelengkap atau influencer, mereka bisa mendapatkan bisnis Anda di depan audiens yang jauh lebih besar sambil mengarahkan lalu lintas yang memenuhi syarat ke situs Anda. Google sering mengambil ini dan akan meningkatkan kepercayaan pada bisnis Anda jika melihat situs web terkemuka lainnya terhubung ke Anda.


Pastikan Situs Anda Responsif & Mobile Friendly

Lama berlalu adalah hari-hari secara eksklusif menggunakan komputer desktop untuk menjelajahi internet. Saat ini, lebih banyak orang menggunakan perangkat seluler mereka untuk mengakses web daripada sebelumnya. Ini berarti Anda perlu membuat situs web Anda dapat diakses dan dapat dilihat di berbagai perangkat. Jika orang harus memperbesar atau menggulir untuk melihat halaman web Anda, mereka akan pergi ke tempat lain.


Google beralih ke pengindeksan seluler pertama dan bahkan akan memperingatkan Anda di Google Search Console jika ada konten Anda yang tidak ramah seluler.


Butuh bantuan dengan desain web? Kami adalah salah satu perusahaan desain web profesional teratas di Amerika Serikat!


Dapatkan Terdaftar di Direktori Online

Cara lain yang gratis dan mudah untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan terdaftar di direktori online dan meninjau situs. Pastikan untuk secara aktif memperbarui daftar Anda. Sebagian besar situs akan menautkan ke halaman Anda, yang dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs web jika diperbarui dengan benar. Dan ketika terdaftar di situs dengan otoritas domain yang kuat di Google, bisnis Anda memiliki potensi untuk peringkat lebih tinggi untuk pencarian yang relevan.

  • Direktori khusus industri (lihat tangkapan layar di bawah)
  • Klaim Halaman Google Bisnisku! Mungkin juga melakukan hal yang sama di Bing Places juga.
  • Direktori luas(Yellow Pages, Yelp, Better Business Bureau,dll.)

Memanfaatkan Media Sosial

Media sosial adalah salah satu alat pemasaran no-brainer terbesar di sekitar. Ini gratis dan memainkan peran utama dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda – mengapa Anda tidak menggunakannya? Tetapi mengetahui cara mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda menggunakan media sosial membutuhkan sedikit strategi dan usaha dari Pihak Anda.


Anda harus menggunakan Facebook, LinkedIn dan Instagram untuk mempromosikan posting blog dan halaman informatif lainnya di situs web Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengubah pengguna media sosial menjadi pengunjung situs web dan kemudian berpotensi menjadi pelanggan. Dan jika Anda membuat konten yang dapat dibagikan, Anda dapat menarik lalu lintas dari jaringan teman mereka, memperluas jangkauan Anda secara keseluruhan lebih jauh.


Jadilah sosial: Terlibat dan berpartisipasi

Manajemen media sosial tidak dimulai dan diakhiri dengan membuat akun dan memposting seminggu sekali. Anda perlu terlibat dan aktif di akun Anda, grup online, dan situs web lain yang relevan dengan bisnis Anda. Semakin banyak Anda terlibat, semakin banyak eksposur yang akan Anda dapatkan. Ingatlah untuk membantu dan tulus, menghindari kata-kata spam atau tautan ke situs web Anda.

  • Komentari blog dan posting.
  • Jawab pertanyaan orang.
  • Berpartisipasi aktif dalam percakapan industri.


Membuat Halaman Arahan Untuk Mendorong Prospek dan Penjualan

Halaman arahan adalah cara gratis untuk membangun situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Biasanya, halaman arahan mencakup informasi yang dibutuhkan pelanggan potensial untuk bergerak maju dan berkonversi. Jangan ragu untuk mendapatkan target dan spesifik dalam pesan Anda karena ini hanya akan meningkatkan lalu lintas keseluruhan yang masuk ke halaman tersebut. Dan pastikan untuk memiliki ajakan bertindak (CTA) yang menarik di setiap halaman yang mendorong pembaca untuk mengambil langkah selanjutnya. Ini bisa apa saja dari mendaftar untuk buletin untuk menjangkau perkiraan untuk mengambil bagian dalam uji coba gratis.


Undang Blogger Tamu untuk Membuat Konten

Cara yang baik untuk menambahkan sedikit variasi ke konten Anda adalah dengan meminta influencer industri atau ahli menulis posting tamu di situs Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda kredibel dan aktif dalam dan up-to-date pada hal-hal yang terjadi di pasar Anda. Ini tidak hanya mengarahkan lalu lintas melalui pencarian organik tetapi juga melalui influencer atau pemimpin pemikiran yang mempromosikan konten ke audiens mereka sendiri.


Pilihan lain adalah meminta influencer atau pakar industri untuk menyebutkan bisnis Anda dalam ulasan atau posting. Meski masih gratis, ini akan membutuhkan sedikit lebih banyak kolaborasi dari kedua belah pihak.


Tetap Berhubungan Melalui Email Marketing

Hanya karena Anda berfokus pada pemasaran konten, tidak berarti Anda harus melupakan metode tradisional yang dicoba dan benar. Pemasaran email masih hidup dan sehat dan bisa menjadi alat yang sangat kuat jika dilakukan dengan benar. Kunci untuk pemasaran email yang sukses adalah menemukan keseimbangan yang tepat untuk menjangkau orang-orang di daftar email Anda dengan konten yang bermanfaat tanpa membombardir mereka dengan pesan tanpa henti. Ketika dilakukan dengan benar, itu dapat mengakibatkan peningkatan besar dalam lalu lintas.


Belajar dari Google Analytics

Google Analytics adalah sumber daya yang tak ternilai dan yang harus Anda gunakan secara teratur untuk membantu mengarahkan lalu lintas. Gunakan (gratis) untuk melacak tautan untuk kampanye pemasaran dan analisis situs web, demografi, halaman populer, dan banyak lagi. Ini akan memberi Anda ide bagus tentang strategi dan konten mana yang berfungsi, dan mana yang mungkin memerlukan beberapa perbaikan. Anda juga harus memperhatikan data pengunjung untuk mengukur dari mana dan kapan lalu lintas Anda berasal.


Cara Mengarahkan Lalu Lintas ke Situs Web Anda Menggunakan Iklan Berbayar

Sementara pemasaran konten gratis adalah awal yang baik, Anda dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas dengan menggabungkan upaya Anda dengan manajemen pencarian berbayaryang berkualitas. Ini adalah cara yang dijamin untuk membangun merek Anda dan mendapatkan bisnis Anda di depan audiens target yang tepat.


Masuk di Google Ads

Hasil Iklan Google berbayar di situs web Anda muncul di bagian atas hasil pencarian untuk kata kunci tertentu. Ketika permintaan pencarian dimasukkan, Google meninjau semua penawaran akun pada kata kunci yang digunakan dalam pencarian dan menampilkan dan memberi peringkat hasil berbayar berdasarkan kualitas dan relevansi. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas situs web dari pengunjung yang memenuhi syarat. Plus, Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda.


Google Ads Mengarahkan Lalu Lintas ke Situs Web Anda

Google Ads juga memungkinkan Anda untuk memilih preferensi Anda, sehingga bisnis Anda muncul di bagian atas hasil pencarian Google Maps. Membeli kata kunci bermerek adalah cara yang bagus untuk memaksimalkan rekaman persegi perusahaan Anda di SERP.


Jangkau Audiens Target Anda dengan Iklan yang Tepat

Iklan berbayar jelas merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan bola mata di situs web Anda. Berikut ini adalah beberapa saluran paling populer yang dapat Anda bangun ke dalam strategi berbayar Anda.

  • Iklan bergambar (juga dikenal sebagai iklan banner) biasanya ditempatkan di situs web yang relevan. Ini adalah cara cerdas untuk menjangkau audiens target niche Anda dan mengarahkan lalu lintas yang relevan ke situs web Anda.
  • Iklan sosial berbayar,mirip dengan iklan pencarian, memungkinkan Anda menentukan jenis audiens yang ingin Anda targetkan. Kemudian memposisikan iklan untuk muncul di umpan sosial yang relevan.
  • Penargetan ulang iklan dapat digunakan di situs web dan umpan sosial dan digunakan untuk menargetkan orang-orang yang telah mengunjungi situs Anda dan dengan demikian lebih mungkin untuk kembali.


selisik selisik.com berita berita terbaru berita terkini berita hari ini info terkini info terbaru berita seru berita hot berita terbaru hari ini berita sekarang berita popular berita populer berita kini berita kita berita koran berita online berita surat kabar berita daring berita dalam jaringan berita portal berita blog berita baik berita semua berita selisik berita selisik.com kabar berita info berita info hari ini info terkini ini terbaru info masa kini kabar hari ini

Tidak ada komentar:
Write komentar